Kamis, 14 Januari 2016

Flow Chart (Pengertian , Jenis)


FLOWCHART

Oke , agan agan semua .. Bagaimana ? Langit masih biru kan ? itu tandanya saya masih ngepost. Kali ini saya akan ngepost tentang FLOWCHART. Oke simak gan..
  1. Pengertian Flow Chart

Flowchart atau bagan alir adalah skema / bagan program secara logika. Digunakan untuk menggambarkan algoritma dalam bentuk notasi
Gambar diatas adalah beberapa tipe / jenis flowchart. Di blog ini saya hanya akan membahas 8 tipe flowchart.

Sekian itu saja yang bisa saya sampaikan , kurang lebihnya mohon maaf , salam 3 stripes and red stars.


















Dhika Mahendra Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

18 komentar :

  1. Gue baru tahu gan, thanks infonya.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Untuk pemrograman Dasar gan.. sebelum kita memrogram data , terlebih dahulu kita harus mengetahui flowchart ini gan

      Hapus
  3. dalam membuat pemrograman memang terlebih dahuli harus mengetahui yang namanya flow chart. artikelnya sangat bermanfaat, apalagi ane lagi membuat pemrograman pake matlab. kapan-kapan ane buat tutorial cara menggunakan matlab, blog nya dapat dikunjungi di http://5blends.com/contoh-surat-lamaran-kerja-email/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betul gan ... memang kita harus tau tentang flow chart sebelum kita belajara pemrograman .. ini kata guru saya :v

      Hapus
  4. baru tau,, nambah nih pengetahuan... thanks gan :)

    BalasHapus
  5. artikelnya sudah bagus gan cuman perlu dipanjangin aja hehe

    BalasHapus
  6. hahaha gw jadi inget pas uas di kampus pas pelajaran komputer2 gitu
    disuruh bikin flowchart malah ngasal

    BalasHapus
  7. ane juga masih mendalami flowchart nih gan :D

    BalasHapus